Jumat, 24 Februari 2012

Mutiara Kehidupan














Kamu mungkin tak cukup baik tuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yang terbaik tuk orang yg pantas untukmu.

Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.

Hidup ini sulit, apa yang kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapat adalah kebahagiaan.

Dalam hidup, kamu tak harus mengerti segalanya, karena ada beberapa hal yang tak bisa dimengerti tapi hanya bisa diterima. Trust God!

Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yang lebih baik di masa depanmu.
Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha tuk tetap bersama.

Tuhan memang janjikan yang terbaik untukmu, tappi tak berarti segalanya akan mudah. Yang penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.

Ketika kamu telah melakukan semua yang bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yang tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!

Menyakitkan ketika bertemu seseorang yang kamu yakin orang yang tepat untukmu, hanya tuk menyadari kamu bukan orang yang tepat untuknya.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yang ada.

Kadang menangis buatmu merasa lebih baik. Karena menangis, hati mampu mengekspresikan diri, yang tak bisa diungkapkan oleh kata.

Cinta memang butuh dua hati yang saling percaya, yang meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya: SETIA.

Jangan remehkan kekuatan senyuman, karena ia mampu membuat org lain tersenyum jg. Ayo, berikan #senyummu pd seseorang hari ini!

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

Ketika kamu sadar betapa berartinya dirimu, kamu tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buatmu terluka.

Jangan berjanji tuk tak saling menyakiti, karena akan teringkari. Berjanjilah tuk tetap bersama, meski kadang ada luka.

Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari.

Ketika kamu terluka karena kesalahanmu sendiri, tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kamu memaafkan diri sendiri.

Cintai dengan tulus, mungkin buatmu terluka, tapi buatmu kian dewasa. Maafkan, memberi hati pelajaran tentang KETULUSAN.

Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan indah pun buruk takkan terlupa dan kata tak pernah bisa gantikan rasa.

Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka.

Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.  

Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.

Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.

Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa. Petik pelajaran dari setiap kegagalan, berusaha lebih keras, dan berdoa.

Banyak cobaan hidup yang membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tapi karena pada akhirnya kamu bahagia.

Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

Jangan tangisi kesalahan terlalu lama. Setiap kesalahan mengajarkanmu tuk bisa lebih baik lagi. JANGAN MENYERAH. 

Masalah akan membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pembelajaran tuk jadi pribadi yang BIJAKSANA.

Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Karena air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak slalu dari hati.

Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."

Tak ada yang salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.

Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yang kamu pikirkan.

Yang terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar