Jumat, 21 Desember 2012

Romantisme Cinta / Part.3






































♥♥.•*´¨`*•. (`’•.¸ (`’•.¸*¤* ¸.•’´) ¸.•’´) .•*´¨`*•.♥♥

Buat insan yang tersangat kusayang...
Saat aku memerlukan cahaya…
Allah beri aku matahari..
Saat aku memerlukan air…
Allah beri aku hujan...
Saat aku memerlukan kebahagiaan…
Allah beri aku kamu...
♥ You forever


Pejamkan matamu...
Bersama heningnya malam
Petiklah bunga mimpi
Dengan jemari kelembutan..
dan...
tidurlah dengan sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
SELAMAT MALAM SAYANG.....♥♥♥


Bagaimana caranya melarang hujan turun
Ketika adanya mendung…???
bagamana caranya melarang daun jatuh
Ketika adanya angin…???
dan...
bagaimana caranya melarang aku jatuh cinta
ketika adanya kamu…???? 


Jalan terjauh уаng harus kutempuh...
Adalah jalan rindu menuju hatimu... 


Cinta mati… jadi duri
Cinta buta… jadi lupa
Cinta diri… jadi sepi
Cinta kаmυ… aku jadi rindu.....


Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa...
Aku sayang kamu


Malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggumu di akun facebook ini…:) 


Salah satu efek dari g’ punya pacar adalah berkurangnya potensi kebohongan. (munafik) 


Saat aku menantimu tanpa kepastian
Seribu malam telah ku lewati dalam penantian
Haruskah aku selalu menunggumu disini
Di tempat sunyi tempat dimana aku selalu sendiri
Menunggu rasa ini
Rasa yang mungkin sudah lama mati


Ku pikir kau bunga lili,
Di luar dugaanku kaktus berduri


Cinta itu indah, dia itu anugrah, bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi buatlah dia bahagia,,,,,,,,,,^_^


Air mata bukanlah jawaban, sebab ia penegas sedalam mana luka yg kau punya...


Karena cinta padamu itu sintesis emosi dan rasio,” ujarmu.


Betapa rumit melepas pikiran menjadi jernih.
Aku tertegun menatap setangkai anggrek putih.


Tegap langkahmu dalam mengahadapi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman…^^


“Berhenti berfikir pakai kepala. Secerdas-cerdasnya otak kamu, nggak mungkin bisa dipakai untuk mengerti hati.” (Perahu Kertas - Dee)


Sungguh enak buah pepaya
Lebih enak buak serikaya
Sungguh rumit rumus matematika
Tak serumit kisah cinta


I have tomorrow and I will found you in my period...
You are mine as i am yours to have and to hold...


“All my life changing everyday in every possible way”
(Sepanjang hidupku berubah setiap hari dalam setiap kemungkinan)


Siang itu, aku makin tak paham makna cinta.
Sepasang kupu-kupu berkejaran di sela bunga.


“A women’s heart is deeper than the ocean for a secret”
(Hati wanita lebih dalam daripada samudra untuk menyimpan rahasia)


Di mana akan kutemui makna rindu tanpa ilusi?
Lihat, ada berjuta senyum pada kelopak bunga seruni!


Terkadang seseorang yg dengan mudah mampu masuk ke dalam hidupmu, dengan mudah pula pergi dari hidupmu. Bijaksanalah!


Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?
*) Kutipan dalam novel "Winter In Tokyo"


Cinta tanpa kesungguhan untuk menikah hanya membuang-buang waktu.  (Mario Teguh)


Angin merah delima.
Langit di luar kata.


Biarkan kini keningku dibakar matahari.
Biarkan rasaku meresapi embun pagi. 


Tak perlu mengingat siapa yang meninggalkan. Yang penting kita sudah belajar tentang kehilangan...^^ 


Aku tak punya mimpi tapi kamu. Karena mimpiku adalah kamu...^^ 


Ketika rindu tak terjawab... 
ketika asa tak lagi berat artinya memang udah waktunya untuk minggat...


Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu …
Kan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d …
Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulisi …
Atau … adakah free space buatku … ?
Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” …
Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tak jadi merana


AUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH...
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..


Kalo lirik lagu sudah biasa kuhapalkan, tetapi kalo Lirikan matamu yang tak pernah kulupakan…


I wrote your name in the sand but the waves washed it away. I wrote your name on my hand but I washed it the next day. I wrote your name on a paper but I Accidentally threw it away. I wrote your name in my heart and forever it will stay. 


Jadikanlah mantanmu seperti orang meninggal yang sedang di doakan, hanya kebaikannya yang diingat dan segala dosanya di maafkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar