Kamis, 20 Desember 2012

Romantisme Cinta / Part.1



⁀‵⁀) ◠‿◠。 (。◕‿◕。)

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I Luv U… ^_~


Aku ga’ berharap untuk mnjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Itu permintaan yang terlalu besar bagiku..
Aku hanya brharap suatu saat nanti jika kau melihatku..
Kau akan tersenyum dan berkata..
“dia slalu menyayangiku…


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku


Aku bukan mutiara yang indah
Aku bukan setetes embun pagi yang menyegarkan
Aku pun bukan malaikat yang kan s’lalu menjagamu
Tapi aku ingin menjadi orang yang s’lalu ada di dalam hatimu.

 
Ketika mentari tak mampu
Menyinari harimu lagi,,,
Kau tak usah meragu,
Ketika sungai tak mampu mengaliri
Bumi ini lagi,,,
Kau tak usah bersedih,
Karena cintaku kan slalu ada untukmu….
I Love You….


Ku tak banyak mengerti tentang cinta..
Ku tak bisa pahami makna terdalam cinta…
namun disaat ku ingat dia, semua itu ada..
dalam hati berkata…
Ku cinta dia………


Aku ga’ berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Itu permintaan yang terlalu besar bagiku..
Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku..
Kau akan trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…


Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…


klW Q blg knGEn t4Kut c4l4h!!!
klw Q blG q Bnc! slh jG4??
lbh b4iK Q blG I LOVE YOU
gq MRH k4nn!!!


1000 canda mu, menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu,  menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu, menghapus 1.000.000 rindu ku..


BaU aM!zz… Ik@N H!u…
M!Zzz.. U..


MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News  adalah berita basi kabar darimu lah yang selalu kunanti


The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you


I ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
U are al of God’s Blessings rolled into one my dreams,
my desires,my evening,my sun, my evening walking moment,
my hpes en my fears, mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my


Dan bila nanti dunia tak mengerti
Berpalinglah padaku
Tempat teraman untuk dirimu
Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada


Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang


Beli pisang di suramadu
Sayang i miss u


SeDetik matAku tErpEjam.  Aku mEmikirkaNmu…
SemEnit MaTaKu tErpEjam.  Aku mEmbayangkanmu…
30 menit mAtaku tErpEjam. KeTiduRan Dhe…Good NiTeZzz…


Ketika mentari t’lah tengelam terasa lambatnya angin malam
seakan kirmkan sebuah salam melalui gelapny nyanyian alam,
“SELAMAT MALAM”


Seperti pagi yang menepati janji,
untuk menyapa membuka hari,
seperti bening nya embun memberi kesejukan,
setulus hati ku mengucapkan “good night”


MaTahaRi  cUma aDa 1.. buLan jg cuMa 1.. Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,, gBu..


Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…
 



Mimpilah dalam dekapan sang rembulan malam,
karena mimpi itu kan jadi nyata, 
karena dalam mimpimu masih ada orang yang menyayangi
dan mngasihimu. 
Larut belum menyapa,
ucapkan do’a mana kala jiwamu masih pecaya pada kuasa Nya,
semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapa,,
have a nice dream,,,
Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan..
Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai..
Gud' Nitez.


Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Aku tidak suka terus bergelantungan di pikiranmu tapi dahimu berkerut.
Aku lebih suka kamu mengingatku sekali-kali sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar