Kamis, 20 Desember 2012

Romantisme Cinta / Part.2


El amor mueve el Sol y las demás estrellas.
“Cinta yang menggerakkan matahari dan bintang lainnya.” 

Biar badai menghembus, detik menghunus.
Dalam hidup, kaulah isi dari jiwa yang tulus.
Satu kisah yang ingin kutulis terus!


Perasaan ku padamu, Itu urusan ku.
Bagaimana kamu terhadap ku, Itu urusan mu. 


Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa....


Karena dunia ini tidak abadi
Yang kita berikan haruslah yang terbaik
Terutama cinta.


Ya Tuhan, jika dia jodohku... tolong di reshuffle lagi.  Aku lebih suka temennya..:)


Tidak ada orang yang sejahat kamu! kamu tau kenapa? 
Karena kamu telah merebut seluruh hatiku hanya dengan pandanganmu, padahal aku hanya punya satu hati.


Jika hatimu adalah penjara…
Katakanlah, kejahatan apa yang harus aku lakukan agar aku terpenjara dalam hatimu utk selamanya??


Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah anugerah terindah bagi ku..:)


Bintang tak selamanya terang, adakalanya kelam membayang.
Tetapi, harapanku padaMu takkan pernah padam, pupus lalu menghilang.


Tuhan menuliskan namaku-namamu dalam satu buku, dan membungkusnya dalam takdir yang sama. Lalu memberikan label: KITA . 

Dear Kamu,
Terima kasih sudah masuk ke dalam hidupku dan menjadi bagian dari cerita-ceritaku.  You're so awesome and I never forget it! 


Ket0ky0 bLi Lilind.. .. ..
"Hay0 gi nGpyNz.. ??"

 bKiNd pastel pKay keju.. .. .
"pasti mKrinD aCkuu.. ??"

 mAngK0K aseM dIe mKaNd bUayA.. .. ..
"k0gt mseM kNgeNd yHa.. ??"

 si yo nggak ngaku .. .. ..
"Hay0 nGakU.. ??" 


Tau nggak kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari-jari kamu?
Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu dengan menggengam erat tanganmu selamanya.


#DearCowok Jika aku sudah pergi, jangan paksa aku untuk kembali.


Faktanya Aku berusaha mendapatkan hatiku kembali dari seseorang yang bahkan tak tahu dia telah mencurinya.


#DearCowok kamu telah memilih untuk pergi meninggalkanku, dan aku memilih untuk melupakanmu.


#FaktanyaAku sulit melihatmu pergi, tapi akan lebih sulit jika melihatmu tetap di sisi, ketika hatimu tak lagi di sini.


Biar rindu asalkan tak jemu...
Biar kasih asalkan tak sedih...
Biar cinta asalkan tak tersiksa...
Biar sayang asalkan tak hilang...
Biar berpisah asalkan hati tak berubah.


Ya Rabb, bantulah aku, menjadi mutiara di kedalaman laut...
sehingga orang akan bersusah payah menyelam untuk mendapatkannya..
Ya Rabb, *********** (sensor, berdoa dalam hati, hehe...)


I LOVE YOU 2-DAY
I LOVE YOU 2-MORROW
PUT IT TOGETHER
I LOVE YOU 4-EVER


Ku berikan satu cara mendapatkanku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu


Kenapa untuk dapat satu kebahagiaan,, harus ada pengorbanan..
kenapa untuk dapat tersenyum,, harus ada airmata..
kenapa untuk dapat bersatu,, harus ada perpisahan..
kenapa untuk menyayangi,, harus ada kehilangan..????


Ku memiliki sepasang mata, tapi tidak dapat selalu melihatmu.
Aku memiliki sepasang tangan, tapi tidak dapat selalu melindungimu.
Tapi aku memiliki sebuah hati, yang sentiasa berdoa untukmu...


Kau bisa lenyap dari pandanganku.
tapi tidak dari hatiku..
kau mungkin ada di luar jangkauanku..
tapi tidak dari anganku..
aku mungkin tidak berarti bagi dirimu..
namun kau selalu menjadi yang teristimewa dalam hidupku..


Menyembunyi duka di balik tawa...
Memendam lara di balik senyum mesra... 


Izinkan аkυ memasuki hatimu  уаnɡ paling sunyi..
Dimana luka dаn sepi kau simpan sendiri... 


Cinta tanpa kebebasan... selalu berbahaya.
Cinta tanpa kesetiaan... selalu sia-sia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar